Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Wedding Cake’ Category

wedding7

wedding6

wedding5

wedding1

WEDDING2

wedding3

Read Full Post »

  wedding anniversari3

wedding anniversari1

wedding anniversari4

wedding anniversari5

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

anniv7  anniv3

anniv4     anniv6

anniv5   anniv2

roses6  roses3

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

22-15-10

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

Kalo jaman SMU dulu kerjaannya merias pengantin beneran, sekarang merias pengantin boong-boongan… hihihi… merangkap desainer bajunya. Seneng banget rasanya utak-atik baju pengantin yang ‘mekrok-mekrok’ … kasih ornamen sana-sini… Tambah ini-itu… Ah, senangnya… Mpok Yana si  ‘ The Bride ‘ , seneng bukan main…minta ampun… alang kepalang! **Weaallllaaaahhh , lha wong aku yang mbikin aja suenenge polll, apalagi mantennya ya? #narsis**

Sekian dan silakan dilihat-lihat foto barbienya, yang nggak suka nggak boleh protes… orang kalo cuma lihat gratis kok! Nggak bayar … kkikikikikkk….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read Full Post »

Cupcake wedding ini dibuat berdasarkan request Salwa yang sudah booking dari jauh-jauh hari. Warna utama adalah Magenta – Pink – dan Gold. Menyesuaikan dengan tema pelaminan dan dekorasi gedung…

100pcs cupcake cantik memenuhi tier supcake dengan topper sepasang pengantin muslim…

Di bagian belakang cake topper , ada rangkaian bunga bentuk bola, menambah romantis nuansa pink. Serta nggak ketinggalan kupu-kupu, melengkapi tema bunga di hari indah itu…

Congrats ya Salwa dan Hadi, semoga langgeng selalu 🙂

Read Full Post »

Older Posts »

%d bloggers like this: