Feeds:
Posts
Comments

Archive for January, 2012

Terinspirasi birthday cake yang aku buat untuk Aditya Herpavi ini , Sang teman-teman menghadiahi Cake berbentuk tempat tidur untuk Lius Cene… namun requestnya minta warna yang ngejreng dan mencolok. Akhirnya dipilihlah warna hijau dan orange agar terlihat lebih cerah.. Senangnyaaa….

Advertisements

Read Full Post »

Birthday Cake ini pesanan dari Mba Wina, ibunda Raditya… Ordernya satu cake dengan tema Cars, aku bentuk sirkuit balap lengkap dengan figurin cars dan bendera…

Dipesan sekaligus dengan cupcake satuan untuk isian goodiesbag, cuma sayang nggak sempet motret karena udah keburu ngerjain pesanan lainnya….

Beginilah jadinya :

 

Read Full Post »

 

Nathan suka banget sama Timmy, hingga cake ultah, sang mommy milih tema dengan tokoh Timmy…. dan minta figurin yang banyak… Plus ada rumahnya lengkap terbuat dari cake juga… Hohohooo…. Spesial request, spesial price…no matter… Yang penting Nathan suka. Kalo bakulnya sih tinggal nunggu komando saja…kepinginnya cakenya digimanain hehehe….

Setelah jadi, beginilah penampakan cakenya dengan beberapa tokoh yang aku pilih jadi figurnya : 

 

 

 

 

 Nathan dan mommynya suka banget sama dekornya… Plus cakenya juga katanya Yummy! Alhamdulillaaahhh…..

Read Full Post »

Cake ini adalah pesanan Mba Maya yang berdomisili nun jauh di Kuwait sana… Sebenernya udah beberapa waktu lalu pernah tanya-tanya soal birthday cake, namun karena kesibukan yang menyita waktu, beliau sampe lupa order beneran ke aku… H-4 baru inget kalo harus order cake… dan minta dibuatkan tema Rapunzel. Ide yang muncul adalah castle…  Dengan semangat 45 aku membuat cake yang temanya mendekati warna-warna kesukaanku… Hoooohoho…. Dan jadilah seperti ini :

Sempet deg-degan waktu kurir motor delivery , berhubung menaranya tinggi, dan base cakenya tidak terlalu dalam… Tapi alhamdulillah selamat sampai tujuan… Lui bahagia tidak terkira, hingga towernya miring gara-gara dipelukin … hihihi…

Happy Birthday ya dear Lui….

Read Full Post »

Pororo and Friends ini adalah orderan salah satu langganan setiaku, yang ngakunya sekeluarga udah tegege-el sama cake buatanku… Karena aku rada-rada ‘ndeso’, nanya deh tegege-el tuh apaan? Rupanya ‘tergile-gile…. hihihiiii ciaelaaaahhhh…. seneng deh rasanya 🙂

Berikut mintanya lengkap ada Pororo, Krong, Phoby, Lupi, Fetti, Herry si burung merah, Eddy, Rhody si robot Eddy, sampe ke Pipip-Popop makhluk luar angkasa… Spesial si pipip-popop ini aku nyari di google susaaaaah bgt nemunya, akhirnya yg pesan berusaha sebisa mungkin motret layar kacanya saat si anak lagi nonton filmnya trus dikirim ke aku via bbm aja… hyohohooooo… perjuangan!

Read Full Post »

Read Full Post »

Ini adalah birthday cake penutup di tahun 2011 … Sebelum mudik ke tempat mertua, sempatkan diri menyelesaikan beberapa pesanan, termasuk cake dengan tema Shaun The Sheep ini…

Figurnya minta domba semua aja, tanpa tambahan lain-lain… maka aku buat seperti ini…. Baimnya suka… Happy Birthday ya Baim…

Read Full Post »

Older Posts »

%d bloggers like this: