Feeds:
Posts
Comments

Archive for June, 2012

Ini adalah Gucci Handbag Cake kedua dengan model yang sama setelah kemarin aku buat yang warna Merah ini . Pemesannya juga dari sang anak untuk mamanya. Yang ini cakenya diminta sama Mba Pupu supaya ukurannya lebih besar, dengan volume setara dengan cake 28cm. Dua kali lipat lebih besar dari cake yang merah. Request warnanya soft pink, tapi modelnya minta sama. Waaah, sang mama ternyata seneng banget….

 

 

 

Read Full Post »

Permintaan unik ini lemparan order dari Fajar… Dia kirim gambar yang serupa, minta dibuatkan cake bentuk sapi 3 Dimensi untuk temannya. Karena unik dan lucu, aku jadi semangat ngerjainnya deh. Dibuatlah dengan tambahan request minta dikasih bulumata lentik dan pake tiara. Hihihi…. genitnyaaaaaaa si sapi. Alhamdulillah, yang pesen suka banget dengan kuenya. Dia kirim BBM dengan kata2 yang bikin aku tersenyum lega…. “Thank you Hesti… the cake is as expected!”

Yuhuuuu….

 

 

 

Read Full Post »

 

Read Full Post »

Berhubung ybs hanya memiliki waktu yang sempit, namun ingin sekali mengikuti kedua materi tersebut, akhirnya jadilah mengambil kursus secara privat. Dalam sehari menyelesaikan kedua materi dengan baik. Seru deeeeehhh….

 

 

 

 

Read Full Post »

Kali ini ada kelas special yang diisi oleh Pak Sahak Pribadi. Materinya sungguh menggiurkan, yaitu International Cake yang terdiri dari : Opera, Tiramisu, dan Cheesecake. Baru dibuka langsung fullbooked. Harap maklum karena workshop Culinary Corners yang masih terbatas, jumlah peserta masih dibatasi. Tapi tetap seruuuu kelasnya berjalan. Berikut secuplik liputannya :

 

 

 

 

Untuk yang belum kebagian ikutan, tunggu jadwal berikutnya ya…

Read Full Post »

Cake dengan tema kebun binatang ini dipesan dari sang bunda untuk anaknya. Minta ada empat figur utama, yaitu Jerapah, Gajah, Monyet, dan Singa. Hiasan tambahannya minta ada pepohonan di sekelilingnya… Jadilah seperti ini …

Read Full Post »

Ini adalah request seorang customer yang naksir dengan cake waktu kak fio ulang tahun. Hanya bedanya yang ini ada figurin Pak Jhon aja. Plus semua hiasan terbuat dari fondant. Lebih lucu jadinya. Lengkap dengan pagar-pagar kayu juga.

Diantar dengan kurir motor seperti biasa, alhamdulillah selamat sampai tujuan deh 🙂

 

 

 

 

 

Read Full Post »

Read Full Post »

Cake dengan hiasan buttercream ini dibuat untuk customer langganan aku , yang rumahnya hanya berjarak beberapa puluh meter dari workshop. Minta temanya gambar rapunzel dengan warna dominan pink. Akhirnya dibuat deh gambar rapunzel close up setengah badan…. 🙂

 

 

Read Full Post »

Cake ini direquest oleh salah satu customer yang berada di Berlin, German. Sang mama yang berada di Jakarta akan berulang tahun, dan si anak nggak bisa pulang nih. Akhirnya si cake mewakili ucapan selamat ulang tahun untuk sang mama. Dikirim menggunakan kurir motor seperti biasa. Alhamdulillah, selamat sampai tujuan… Customer pun senang banget karena sang mama ternyata suka banget sama cakenya! Jarak nggak memisahkan ya, meskipun jauh tetap bisa kirim hadiah 🙂

 

 

 

 

 

Read Full Post »

Older Posts »

%d bloggers like this: