Feeds:
Posts
Comments

Archive for September, 2010

Kebetulan Culinary Corners dapet kesempatan berpartisipasi buat ngisi properti pemotretan di majalah Ayahbunda nih…

Ceritanya pemotretan yang bertema Baby Shower Party… kalo disini mah pesta nujuhbulanan gitu katanya.  Request idenya tentu berkaitan sama baby lah… dan ada strollernya, plus motif polkadot.

Jadilah seperti ini…..

Berhubung patchwork cutter yang motif  lion and baby blom pernah dipake, maka dicobain disini….

Warna-warna yang dipilih juga dominan warna soft.

Seneng rasanya, meskipun jadinya cuma ngintip aja di majalah…hehehe…

Ini adalah kali pertama Culinary Corners masuk media cetak hihihi….

Semoga nggak malu-maluin nih…

Read Full Post »

%d bloggers like this: