Feeds:
Posts
Comments

Archive for July, 2013

OPEN PO Blackforest, Brownies Topping Coklat, Brownies Topping Keju

Yuk masih bisa dipesan di kami :

Blackforest 20 cm Rp.160.000,-
Blackforest 22 cm Rp.200.000,-
Blackforest 24 cm Rp.240.000,-
Blackforest 26 cm Rp.280.000,-
Blackforest 28 cm Rp.320.000,-
Blackforest 30 cm Rp.360.000,-

Brownies Topping Coklat 40.000,-
Brownies Topping Keju 42.500,-

info n order : 02146521175 / 081280567777
pin BB. 2a8d7e30
line id : culinary corners
whatsapp : 081806777799

Buruan yaaaa…. sebelum kehabisan kuota….
Masih bisa dipesan hingga 7 Agustus 2013

Advertisements

Read Full Post »

HATI-HATI Penipuan berkedok PEMESANAN KUE!!!

Buat teman-teman bakulers, Hati-hati PENIPUAN berkedok pemesanan kue!!!!! Dari 2 hari yang lalu si calon customer pura-pura pesan kue dengan nominal jutaan,bikin seneng hati… Trus mengaku sudah transfer. Kebetulan yang terima order adalah adminku, jadi nggak bisa langsung cek karena akun bank hanya aku yang pegang. Ditunggu berjam-jam si transferan tak kunjung tiba. Si customer paksa2 supaya terus cek ke bank, ya tetep nggak bisa karena adminku ga punya akses ke bank dan kebetulan aku sedang ga dirumah… akhirnya si customer ga bisa dihubungi lagi dan menghilang… Karena jadwalnya ybs minta dikirim besok, akhirnya hari ini aku coba konfirmasi ulang buat siapin pesenannya sekaligus urusin masalah payment. Eeeeeeeh…. ygs bilang mau segera transfer. Gak lama kemudian ybs telp, bilang udh trasnfer. Aku cek via internet banking, ga ada masuk sejumlah yg ybs harus trasnfer. Trus dia bilang katanya udah BERHASIL, dan saya dipaksa2 suruh ke mesin ATM buat cek saldo. Hahahahaaaa…. HHHAaaaallloooooooooooooo…… 3 Tahun jualan kue via online, transaksi via internet banking ga ada masalah. Kalopun dia transfer dan gak masuk ke akun saya, kenapa juga mesti gue yang repoooootttt…. Ya mestinya dia aja yang cek ke HALO BCA, kenapa transferannya gak masuk-masuk ke rekening orang lain. Merasa nggak berhasil memaksa aku ke mesin ATM, telpon pun terputussssss …. Sooooo, hati-hati ya guys… banyak yang memanfaatkan momen bulan ramadhan dengan mengotori bulan yang suci ini…. Astaghfirullah…..

Nomor telp yang tadi dipakai :
08232977749* (yang mau tau angka terakhir bagian belakang PM aku aja, nanti diinfo) hehehe….

Read Full Post »

%d bloggers like this: