Feeds:
Posts
Comments

Alhamdulillah, ini adalah cake ketiga Kendra yang pesan di @culinarycorners . Mulai dari ulang tahun yang pertama 3 tahun lalu, berlanjut ke ulang tahun kedua, hingga kali ini ulang tahun Kendra yang ketiga, sang mama sudah jatuh hati pada cake buatan Culinary Corners. Begitu cake sampai, langsung nggak lama dapat notifikasi tag di instagram. Menurut mamanya Kendra, nggak cuma bentuknya yang lucu, tapi the taste is so goood…. katanya… hihihi… Semoga bisa terus jadi pelanggan setia kami yaaa….

safari1

safari4

safari2

safari3

Dan perjuangan panjang ditengah-tengah padatnya pesanan pun berakhir dengan mulus. Si Topsy Turvy Sesame Street cake untuk Kairav berhasil diselesaikan tepat waktu, dan selamat hingga pesta usai. Nggak lama langsung dapat tag dan mention di Instagram dari sang pemesan, yang meskipun baru pertama kali order di @culinarycorners namun langsung jatuh hati pada bentuk cake dan rasa cakenya. Alhamdulillah, senang rasanya bisa membuat customer happy ….sesame3

sesame1
sesame2

24-9 , 15-9 , D6

elmo 6 balls

cookie 4-3balls

Pastel Colors! My favourite colors ….
blooming spring cc

blooming spring 3
blooming spring cc2

Waktu terima ordernya, langsung ceria banget, secara lagi hobi banget bikin bunga dari buttercream. Mana requestnya warna merah pula, ah…. kalo kerja dengan gembira itu, capek pun nggak kerasa….
roses wreath bc

roses wreath bc2

roses wreath bc 3

**) S20-6

FWBCIMG_6855  FWBCIMG_6848

choco cake

rapunzel

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,535 other followers