Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Shaun the Sheep’ Category

IMG_9250

IMG_9247

IMG_9249  IMG_9240

IMG_9239

IMG_9243

IMG_9239Lucunya perpaduan antara Kue Tiga Dimensi berbentuk Shaun The Sheep dengan cake figurin tema film Shaun The Sheep….

Read Full Post »

cadance5

cadance2

cadance1

 

cadance6

 

cadance4

cadance7

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!!!!!!!

Read Full Post »

Ini adalah request seorang customer yang naksir dengan cake waktu kak fio ulang tahun. Hanya bedanya yang ini ada figurin Pak Jhon aja. Plus semua hiasan terbuat dari fondant. Lebih lucu jadinya. Lengkap dengan pagar-pagar kayu juga.

Diantar dengan kurir motor seperti biasa, alhamdulillah selamat sampai tujuan deh 🙂

 

 

 

 

 

Read Full Post »

Cake ultah pertama untuk Chrysant, si Birthday Girl, minta tema Shaun The Sheep… Ada pagar-pagar dan pepohonannya… Figurnya ada si bday girl lengkap menggunakan baju favoritnya (mamanya sampe kirim gambar foto bajunya loh), Shaun , dan Bitzer. Lucunya….

Read Full Post »

Cake dengan tema Shaun The Sheep yang ini minta dibuat kayak punya Dhani… Jadi dibuat dengan jumlah figurin sama, dan lengkap dengan rumahnya juga. Sampe ke warnanya pun minta mirip dengan Dhani. Hanya namanya berubah jadi Altaf hehehe….

Figurinnya tetep ada Mr.Jhon, Bitzer, Shirley, Timmy, Shaun, dan ada Naughty Pig juga….

Read Full Post »

 

Waktunya Kakak Fio ulang tahun lagi…. Udah 3 tahun loh ternyata… Besar yah? Hihihi…. karena berhubung nggak ada acara rame-ramean, mama bikinin Kakak Cake aja ya, sama kukis buat dibagi-bagi ke temen-temen Kakak.  Waktu ditanya minta cake tema apa, jawabnya adalah “Sondelsip aja , Ma”  (red.Shaun The Sheep) , soalnya Kakak suka banget sama Shaun…

Berhubung musim hujan parah banget, dan bikin fondant hitamnya dadakan, alhasil si shaun pada shimmery semua kayak pake lipgloss di sekujur tubuh deh… aw aw awwww…..

Nggak apa-apa deh, yang penting si Kakak suka banget liatnya…. dengan semangat 45 menghujam si kue… Hihihi…

Happy Birthday ya sayang, semoga Kakak selalu dalam lindungan Allah SWT… Mama Papa love you much…. *kiss-kiss*

 

 

Read Full Post »

Ini adalah birthday cake penutup di tahun 2011 … Sebelum mudik ke tempat mertua, sempatkan diri menyelesaikan beberapa pesanan, termasuk cake dengan tema Shaun The Sheep ini…

Figurnya minta domba semua aja, tanpa tambahan lain-lain… maka aku buat seperti ini…. Baimnya suka… Happy Birthday ya Baim…

Read Full Post »

Older Posts »

%d bloggers like this: