Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Roses’ Category

box10

box8

box5

box4

box3

box2

box1

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!!!!!!!

Advertisements

Read Full Post »

rose1

rose2

roses2

roses3

roses4

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

 roses7  roses6 roses5 roses4 roses3 roses2 roses1 roses3 roses6

roses8

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

anniv7  anniv3

anniv4     anniv6

anniv5   anniv2

roses6  roses3

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

rose6

rose5

rose4

rose3

rose2

rose1

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

Keindahan bunga itu menurutku sepanjang masa. .. **Aduh, kok jadi kayak lagu melo jadul ya?**

Tapi beneran deh, meskipun sekarang lagi musimnya aneka figurin kartun lucu-lucu, aku masih kepengen banget bisa bikin aneka macam bunga dari kedua telapak tanganku ini….  Meskipun rada susah, dan kendala di harga gumpaste berkualitas yang menurutku masih lumayan mahal, aku masih terobsesi mempelajarinya. Subhanallah, ciptaan-ciptaan Allah SWT itu SO WOW GETO yaaaaa…  Aku masih selalu takjub setiap ngelihat aneka bunga yang bentuk dan warnanya cantik-cantik…

Nah untuk itu, nggak ada salahnya belajar menuangkan keindahan alam buat menghias kue ya… Salah satunya adalah belajar membuat bunga-bunga dari bahan gumpaste. Yang kupakai adalah gumpaste Wilton, pake cetakan rose , kawat , dan modelling tools… Maka jadilah seperti ini :

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

%d bloggers like this: