Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘barbie cake’

princess2

princess3

barbie1

Read Full Post »

barbiee9

barbiee6

barbiee4

barbiee1

Read Full Post »

bb1

bb2

bb3

bb4

bb5

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

 barbie2

barbie3

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

Read Full Post »

Kalo jaman SMU dulu kerjaannya merias pengantin beneran, sekarang merias pengantin boong-boongan… hihihi… merangkap desainer bajunya. Seneng banget rasanya utak-atik baju pengantin yang ‘mekrok-mekrok’ … kasih ornamen sana-sini… Tambah ini-itu… Ah, senangnya… Mpok Yana si  ‘ The Bride ‘ , seneng bukan main…minta ampun… alang kepalang! **Weaallllaaaahhh , lha wong aku yang mbikin aja suenenge polll, apalagi mantennya ya? #narsis**

Sekian dan silakan dilihat-lihat foto barbienya, yang nggak suka nggak boleh protes… orang kalo cuma lihat gratis kok! Nggak bayar … kkikikikikkk….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read Full Post »

Salah satu temen kuliah minta dibuatkan cake ulang tahun bentuk Barbie untuk anaknya. Wah, senengnya dapet orderan Barbie si cantik ini. Hanya aja, minta dibuatkan tema Charm School… dan pas cari-cari gambarnya, ketemu deh. Ternyata gaunnya nggak terlalu banyak pernak-pernik. Akhirnya aku buat seperti ini deh…

Warnanya girly banget, Pink!

Ragunan – BSD ditempuh dengan kurir motor seperti biasa, dan alhamdulillah, cake selamat sampai tujuan. Senangnyaaa….

 

Read Full Post »

Older Posts »

%d bloggers like this: