Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘Cars’

Advertisements

Read Full Post »

Cake Cars kali ini dipesan oleh Mamanya Ravael, buat ultah Rava yang ke 4… Ordernya udah dari hampir 2 bulan sebelumnya… Berhubung Rava suka banget sama Cars, jadi dibuatlah cake dengan tema Cars yang emang lagi HITS banget akhir-akhir ini di Culinary Corners. Dibuat spesial buat Rava, figurinnya ada 5 loh… dan jalur sirkuitnya juga lebih luas….

Rava suka bangeeettt… sampe-sampe kuenya nggak boleh dipotong berhari-hari, dan dibuat mainan karena dia anggap itu kue sirkuit mobil-mobilan buat dia mainan… Hihihi lucu bangeeetttt!

Naaahhh…. waktu pesta ultahnya, nggak lupa, Kakak Fio juga dateng loooh… Ini lagi berpose berdua sama Andien…

Happy Birthday Abang Rava….

Read Full Post »

Cars Birthday Cake… Saat aku lagi berusaha mengosongkan jadwal …. pengen konsen belajar dekor wedding cake, eh pesanan masih mengalir…
Namanya rejeki pantang ditolak kalo dirasa tenaga masih sanggup mengerjakan…
Perintilan dicicil dari jauh-jauh hari…. sehingga hari H tinggal tempel sana-sini, tambah dikit-dikit…. dan tadaaaaaa….. Jadilah birthday cake yang dipengenin si Nizam the birthday Boy….

Cars Birthday Cake

Figurine Cars

Football Figurine

2nd Birthday (Figurine Number)

Figur Kaktus

Read Full Post »

%d bloggers like this: