Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘terima pesanan lapis legit jakarta selatan’

Apa sih Maksuba? Banyak yang suka bertanya, kue lapis jenis apakah ini? Maksuba, kue khas asal Palembang… Terbuat dari susu, telur, dan mentega. Soal rasa? Nggak perlu diragukan lagi deh… Mak nyusss… nyeeessss… lembut dan krenyes-krenyes! Cocok buat dijadikan sajian khusus di hari raya, ataupun hantaran untuk orang-orang terkasih. Tapi kalo aku sih buat cemilan sendiri juga enyaaaakkk…. Hehehe…

Cara buatnya? Harus penuh kesabaran, karena dipanggang selapis demi selapis yaaa… Kalo males bikin, ya tinggal order aja :)

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 640 other followers