Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Aneka Kue Lapis’ Category

Waktunya Pre Order Kukis Hias dan kawan-kawan yaaa…..

Pengiriman maksimal tgl 24 Juli 2014

KUKIS HIAS

fruits n flowers cookies Rp.85.000,- / toples 450gr

.

transportation cookies Rp.85.000,- / toples 450gr

.

Undersea Animals Cookies Rp.85.000,- / toples 450gr

.

Idul Fitri Cookies Rp.85.000,- / toples 450gr

.

Animals Cookies Rp.85.000,- / toples 450gr

.

Party Time Cookies Rp.85.000,- / toples 450gr

.

Dinosaurus Cookies Rp.85.000,- / toples 450gr

.

Ladybugs Cookies Rp.85.000,- / toples 450gr

-          kukis hias harga 75.000 /toples

-          toples ukuran 450gr, tapi diisi semuatnya  (sampe toples penuh, ga bisa dipadat-padatin krn takut patah)

-           tersedia model dan rasa :
Vanilla : party time, transportasi, animals, fruits
Coklat : dinosaurus, lebaran, undersea animals

-          dikirim via kurir jkt-jkt rata2 35rb, cibubur/bekasi/depok/tangerang sekitar 40-45-50rb tergantung jauhnya

-           pengiriman luar kota via expedisi, bisa TIKI atau Pahala Kencana… tapi nggak ada jaminan garansi keamanan yaaa… Jd kalo terjadi kerusakan diluar kuasa Culinary Corners (soalnya pihak expedisi juga nggak mau mengasuransikan makanan)

-          pemesanan DP min.50%

….enjoy the crunchy of our cookies…..

.

KUE KERING

Corn Flakes Choco Mede Rp.45.000,- / toples 450gr

.

Nastar Rp.60.000,- / toples 450 gr

.

Putri Salju Rp.60.000,- / toples 450gr

.

kastengels

Kastengels Rp. 65.000 / toples 450gr

Lidah Kucing

Lidah Kucing Rp.55.000,- / tople 450gr

Lidah Kucing Keju

Lidah Kucing Keju Rp.65.000,- / toples 450gr

LK Rainbow 2

Lidah Kucing Rainbow Rp.60.000,- / toples 350gr tapi bentuknya kotak… isinya sama aja kayak yg bulat…

Sagu Keju

Sagu Keju Rp. 55.000,- / toples 450gr

nastar3

Nastar Premium Rp.105.000,- / toples 450gr

Nastar Keju

Nastar Keju Rp.115.000,- / toples 450gr

kastengel

Kastengels Premium Rp.100.000,- / tople 450 gr

putri salju (2)

Putri Salju Premium Rp. 90.000,- / toples 450 gr

LAPIS LEGIT

Lapis Legit Spekkoek

Lapis Legit Spekkoek Rp.350.000,- / Loyang uk.20cm

.

Lapis Legit Prunes

Lapis Legit Prunes Rp.400.000,- / Loyang uk.20cm

.

Lapis Moskovitch

Lapis Moskovitch Rp.400.000,- / Loyang uk.20cm

.

Lapis Legit Keju

Lapis Legit Keju Rp.410.000,- / Loyang uk.20cm

.

Lapis Maksuba Rp.240.000,-/ Loyang uk.20cm

CHEESE STICK

Cheese Stick

.

Cheese Stick

-          Kalo mau dikirim pake expedisi minimal pembelian 2kg

OPEN PO Blackforest, Brownies Topping Coklat, Brownies Topping Keju

Yuk masih bisa dipesan di kami :

Blackforest 20 cm Rp.180.000,-
Blackforest 22 cm Rp.225.000,-
Blackforest 24 cm Rp.270.000,-
Blackforest 26 cm Rp.315.000,-
Blackforest 28 cm Rp.360.000,-
Blackforest 30 cm Rp.405.000,-

Brownies Topping Coklat 40.000,-
Brownies Topping Keju 42.500,-

info n order : 02146521175 / 081280567777
pin BB. 2a8d7e30
line id : culinarycorners
whatsapp : 081806777799

mail : culinary.corners@gmail.com

Buruan yaaaa…. sebelum kehabisan kuota….
Masih bisa dipesan hingga 24 Juli 2014

-          dikirim via kurir jkt-jkt rata2 50rb, cibubur/bekasi/depok/tangerang sekitar 60-70rb tergantung  jauhnya

-           pengiriman luar kota via expedisi, bisa TIKI atau Pahala Kencana… tapi nggak ada jaminan garansi keamanan yaaa… Jd kalo terjadi kerusakan diluar kuasa Culinary Corners (soalnya pihak expedisi juga nggak mau mengasuransikan makanan)

** Culinary Corners akan Libur bersama mulai tgl 24 Juli 2014

Read Full Post »

 

kura10

kura5

kura11

kura1

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!!!!!!!

Read Full Post »

bc6

 

bc8

bc4

bc10

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!!!!!!!

Read Full Post »

Apa sih Maksuba? Banyak yang suka bertanya, kue lapis jenis apakah ini? Maksuba, kue khas asal Palembang… Terbuat dari susu, telur, dan mentega. Soal rasa? Nggak perlu diragukan lagi deh… Mak nyusss… nyeeessss… lembut dan krenyes-krenyes! Cocok buat dijadikan sajian khusus di hari raya, ataupun hantaran untuk orang-orang terkasih. Tapi kalo aku sih buat cemilan sendiri juga enyaaaakkk…. Hehehe…

Cara buatnya? Harus penuh kesabaran, karena dipanggang selapis demi selapis yaaa… Kalo males bikin, ya tinggal order aja :)

Kepingin tampil cantik? Mau cari jilbab trend? Butuh baju muslim berkualitas? Atau pingin lihat koleksi lainnya? Yuk intip blog PERNIC. Silakan KLIK DISINI!

Read Full Post »

Lapis Legit Keju

Pieces of Lapis Keju

Apa yang ada di bayangan anda waktu liat foto ini? Lapis legit yang manis dan kaya akan telur dan mentega, berpadu dengan keju yang gurih dan krenyes-krenyes…. Aduh, susah aku ceritanya lewat tulisan…

Mendingan pada nyicip aja langsung order gih…. hihihi!

Read Full Post »

 
 

Lapis Legit Mascovis

Lapis Legit Mascovis (Mixed Fruits)
Pieces of Lapis Legit Mascovis

Lapis Legit Mascovis menggunakan campuran mixed fruit dan kismis yang harum, manis, dan sedikit asam bercampur menjadi satu….

Hmmm… nyam-nyam deh pokoknya….

 

Read Full Post »

Lapis Legit …
Cake klasik yang nggak pernah ketinggalan buat disuguhkan di meja saat moment spesial tiba. Namun kini nggak mesti nunggu moment spesial tiba, cake ini bisa dinikmati kapan aja….
Lapis Legit (spekkuk)
Pieces of Lapis Legit (spekkuk)

 

 Bila cake ini ingin dijadikan hantaran maupun pelengkap seserahan, maka bisa dikemas dengan mika cantik dan dilengkapi pita sebagai pemanis….

Nah tunggu apa lagi? Mau dijadikan hantaran atau dijadikan cemilan, monggo aja…  Tinggal diorder :)

Read Full Post »

Lapis Legit Prunes…
Cake klasik yang nggak pernah ketinggalan buat disuguhkan di meja saat moment spesial tiba. Namun kini nggak mesti nunggu moment spesial tiba, cake ini bisa dinikmati kapan aja….
Untuk mengimbangi rasa yang begitu kaya akan telur dan butter, hadir Lapis Legit Prunes,  dibuat dengan paduan buah prunes yang memiliki cita rasa asam dan manis ….

Lapis Legit Prunes

Pieces of Lapis Legit Prunes

Bila cake ini ingin dijadikan hantaran maupun pelengkap seserahan, maka bisa dikemas dengan mika cantik dan dilengkapi pita sebagai pemanis….

Nah tunggu apa lagi? Mau dijadikan hantaran atau dijadikan cemilan, monggo aja…  Tinggal diorder :)

Read Full Post »

Kali ini permintaan customer nggak aneh-aneh. Cukup Lapis surabaya spesial, dicover buttercream, dan dicover parutan keju full. Wuah, waktu marut keju bener-bener menggoda iman. Harum kejunya itu loooh…. **langsung berpikir saat ada jeda baking mau bikin untuk konsumsi sendiri hihi….**

 

Ternyata aku nggak sendiri…. begitu foto diupdate, beberapa rekan langsung bilang ngiler!

Hahahaaa… selamat yaaaa….. **ngelap bibir**

Read Full Post »

Lapis Legit Tikar

Pertama kali liat bentuknya, hiiiwwwwhhh…. *bingung, berpikir keras sambil berusaha membayangkan gimana cara bikinnya)… ternyata nggak susah. Cuma butuh kesabaran ekstra deh kayaknya….

Huhuhu… bikin segulung aja lama bingit….

belom lagi ngiris dan nyusun-nyusunnya… masih kudu banyak latihan lagi kayaknya… belom pede dengan hasil gulungannya…. Huhuhuuu…

Read Full Post »

Older Posts »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 612 other followers